Jumat, 28 Februari 2014

The Dark Knight Rises V:1.1.3 APK+DATA

The Dark Knight Rises


Name : The Dark Knight Rises
Vendor : Gameloft
Version : 1.1.3
Genre : Action
Size : 771 MB
Original Size : 2 GB


ScreenShots :

 rises4.jpg

rises5.jpg 

rises7.jpg 


Android 2.2 and Up+
[ Armv7 ]

Di pagi minggu yang sepi ini saya kembali menyapa sobat semua dengan sebuah Game HD dari Gameloft.
Sebenarnya Game The Dark Knight Rises ini sudah lumayan lama ada pada platform Android tapi ya tidak apalah,walaupun begitu menurut saya pribadi Game ini adalah salah satu Game yang pernah saya mainkan dengan tingkat grafik yang tinggi serta memiliki Gameplay yang bagus jadi wajar saja kalau harga game ini di App Store ataupun Google Play lumayan mahal.
Di game ini batman akan menghadapi musuh yang sangat tangguh bernama Bane. Batman benar-benar dibuat jatuh dan terpuruk tapi akhirnya kesatria gelap ini berhasil bangkit.
Pada dasarnya kamu akan menjalani sebuah cerita yang mirip dengan film, walaupun dengan beberapa tambahan untuk membuat gamenya cukup panjang dan worth to play. Akan ada 25 misi yang harus kamu jalani yang terbagi dalam 6 Chapter dan 3 misi dalam fre roaming mode. Free roaming ini pada dasarnya memberikan kamu keleluasan untuk mengexplore kota tanpa mengikuti jalan cerita utamanya.
Pertarungan di game ini terasa lambat, ini karena setiap musuh sangat kuat sehingga 1 kombo tidak akan membuatnya langsung jatuh. Tapi untungnya gerakan batman cukup mempunyai banyak variasi dan terlihat natural sehingga sangat enak untuk dilihat (tapi tentu saja setelah beberapa lama kamu akan bosan dengan repetisi gerakannya).

Download Game :

Via GooglePlay
atau
Download Apk
Download
Data : Part 1 Part 2 Part 3 Part 4
+Unlimited Gold

0 komentar:

Posting Komentar