Jumat, 21 Februari 2014

Ravensword: Shadowlands v1.25 Apk+Data



Ravensword



Name : Ravensword Shadowlands
Vendor : Crescent Moon Games
Version : 1.25
Genre : RPG
Size : 500 MB
Screenshots





Android 4.0 and Up+
[ Armv7 ]

Ravensword Shadowlands adalah sebuah game open world RPG yang berarti kamu bisa menyelesaikan misi utamanya atau juga menyelesaikan misi sampingan dan melakukan apapun yang kamu mau di game ini. Hal ini bisa mulai menaikkan seluruh skill fighting kamu sampai membeli sebuah rumah.
Kamu yang pernah bermain Elder Scroll series maka bisa dibilang game ini adalah versi mobilenya dan tentunya ini adalah sesuatu hal yang menyenangkan. Cerita dimulai dari seorang pejuang (kamu) yang sedang bertarung dengan sengit tapi tiba-tiba kamu terbangun disebuah negeri orang dan tidak menyadari apa yang terjadi. Nantinya kamu akan bertemu seorang archmage yang telah meramalkan bahwa kamulah yang akan membunuh kekuatan gelap dengan sebuah pedang khusus bernama Ravensword.
Untuk urusan graphic Ravensword Shadowlands mempunyai presentasi yang sangat baik sekali. Lingkungannya terlihat detail dan juga mempunyai variasi yang baik. Kamu juga bisa merasakan bentuk daratan yang tidak rata sehingga kamu bisa menemukan daerah besar di atas bukit atau menemukan sebuah rumah tua angker yang berada di bawah kaki bukit. Ini menciptakan pengalaman bermain yang sangat lengkap dan juga menaikkan standard design environment game mobile.
Ravensword Shadowlands lebih besar, lebih kompleks dan juga lebih indah dari setiap aspek. Tidak berlebihan jika saya menyebutnya sebagai open world RPG terbaik untuk tahun 2012 sampai 2013 ini Must have!

Download Game :
Via GooglePlay
atau
Ravensword: Shadowlands vr1.25
Part 1 Part 2 Part 3 ( APK+DATA )
New Version!!
Ravensword: Shadowlands vr1.26

 Cara Instal : - Install APK
- copy 'com.crescentmoongames.ravensword2' ke folder 'sdcard/Android/ obb'
- Jalankan Game.

0 komentar:

Posting Komentar