Rabu, 05 Februari 2014

BBM Untuk Samsung Galaxy Mini / Galaxy Young "ALL ARMv6"


BBM ARMV6




Sejatinya, Official BBM for Android Gingerbread akan dirilis BlackBerry sekitar Bulan Februari mendatang, namun saat ini aplikasi versi BETAnya sudah mulai beredar, dan banyak pengguna yang bisa menginstall ke smartphone mereka, salah satunya pada Samsung Galaxy Young S5360 dan Galaxy Mini

Screenshot Galyoung .
 Screenshot Galaxy Mini :


Screenshot aplikasi BBM yang berjalan di Galyoung dan Galaxy Mini sudah banyak bermunculan. Bagi pengguna yang telah sabar menunggu kehadiran BBM yang support untuk Galyoung serta Galaxy Mini, mungkin sekaranglah saatnya untuk mencoba menginstall aplikasi messenger favorit ini. Langkah yang harus dilakukan untuk menginstall BBM di Galyoung / Galaxy Mini adalah:

CARA 1
  1. Download file : BBM For Gingerbread 100.0.0.10 (Beta).apk (mirror 1 | mirror 2)
  2. Install seperti biasa
  3. Setelah proses install selesai, buka Aplikasi BBMnya
Jika cara 1 gagal, bisa mencoba cara 2:

CARA 2
  1. Download file-file yang dibutuhkan : BBM For Gingerbread 100.0.0.10 (Beta).apk (mirror 1), bbm-on-gb-tb-teztazsirama.zip (mirror 1), dan aplikasi Titanium Backup (googling)
  2. Install BBM For Gingerbread 100.0.0.10 (Beta).apk tapi jangan dibuka terlebih dahulu 
  3. Extract bbm-on-gb-tb-teztazsirama.zip dan letakkan di folder Titanium Backup
  4. Buka aplikasi Titanium Backup dan restore BBM Data only
  5. Setelah proses restore selesai, buka Aplikasi BBMnya
Selamat, kini pengguna Galaxy Young dan  Galaxy Mini serta device ARMv6 lain telah bisa BBM ria di smartphonenya. Namun jangan kaget bila apliaksi berjalan tidak lancar atau sering force close karena ini adalah aplikasi versi beta.

0 komentar:

Posting Komentar