Jumat, 14 Februari 2014

Cara Instal 5 Aplikasi BBM Sekaligus Dalam Satu Smartphone Android

5 aplikasi BBM dalam satu Smartphone 

  Setalah kemarin saya bagikan cara instal 2 Aplikasi BBM di Android sekarang saya akan bagikan cara instal 5 BBM sekaligus dalam 1 Smartphone Android siapkan email anda yang banyak ya.. untuk sign ke BBM langsung aja nih download file dibawah ini.

BBM1 = http://www.mediafire.com/download/gznaj1fl85cylwa/BBM1.apk
BBM2 = http://www.mediafire.com/download/su59b09cd7h9c5s/BBM2.apk
BBM3 = http://www.mediafire.com/download/x8koes2d3822xa6/BBM3.apk
BBM4 = http://www.mediafire.com/download/6izdgaccigcwlkf/BBM4.apk
BBM5 = http://www.mediafire.com/download/jec6994agj4rze9/BBM5.apk



unduh satu atau beberapa ~contoh ane download BBM1 trus instal seperti biasa log-in dg username dan password baru "Selesai" 

satu HH sudah punya Lima pin dg Lima aplikasi BBM terpasang :) selamat mencoba tested on Galaxy ace 3 gt-s7270 dan work perfect.

24 komentar:

  1. apakah tiap bbm bisa di update...kalo ada updater yg terbaru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Edy Agusman
      ngga bisa kecuali ada yang ngedit versi terbarunya. kalau ada nanti say bagikan.

      Hapus
  2. Iya nih, saya juga mau update ke versi 2 bingung gmn caranya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @indhut
      tunggu ada yang mengeditnya karena saya ngga bisa mengeditnya.

      Hapus
  3. ini saya install cuma 3 bbm aja bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya belum mencoba versi 4 dan 5 tapi kata teman saya bbm nya berfungsi kok.

      Hapus
  4. Kok di blockir sama play store

    BalasHapus
  5. Hmm saya menanti bbm2 yang versi sekarang ya gan
    Makasih banget, web ini sangat membantu

    BalasHapus
  6. Pssword bbm2 nya apa..ga bsa bsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Rhalldie Virgoun
      ngga ada paswordnya gan

      Hapus
  7. Balasan
    1. @Iwan Hermawan
      bbm yang no. brp ngga bisa dinstal

      Hapus
  8. Dp nya rata'' gk bs dganti gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya berfungi gan kemungkinan koneksi agan bermaslah

      Hapus
  9. gan, bagi dong bbm2 yg versi ter update???

    BalasHapus
  10. Gan ane gak bisa install . Kudu diperbarui aplikasi bbm nya ke versi baru . Gimana cara nya ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang ada kaya gitu gan gunakan bbm versi lainya aja

      Hapus
  11. Gan kalo buat andromax c bakalan kuat gak? Soalnya ram 512
    Thanx

    BalasHapus
  12. Gan kan saya udah download nih bbm 1 maupun 2 nah disana pas mau buka katanya periksa setelan. Itu apa sih setelah d buka setelan apa yg harus dlakukan gan? Bingung nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pencet aja batal terus instal bisa kok, tapi kalau agan ngini menghilngkan nya masuk kepengaturan- pengaman- lalu klik Sumber tdk diketahui

      Hapus