Jumat, 21 Maret 2014

Cara Mudah Unlock Fifa 2014 Di Android

Fifa 14


 Siang all kali ini saya akan posting cara unlock all features di Fifa 14 Bagi yg masih susah ato bingung cari alternatife buat unlock Fifa 2014 caranya simpel kok. tapi bagi yang belum punya fifa 2014nya silahkan klik disini. bagi yang sudah punya silahkan lihat caranya

download file dibawah ini
pass:andhymentalist

cara mengunakan:
1. ekstrak file yang agan download tadi kalau ada minta pasword silahkan agan isi sesuai pasword yang saya sudah tulis diatas.
2. lalu pindahkan data yang diekstrak tadi ke android/data.
3. buka game dan klik play
image

image

gampangkan caranya, selamat mencoba semoga berhasil !


114 komentar:

  1. masih ga bisa gan
    ane kan datanya di sdcard\android\obb
    itu mesti di android\obb
    atau mesti di android\data
    udah ane coba dikeduanya belom bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini pasti bisa gan saya sudah 2kali mencobanya dan berhasil, meletakanya diandroid/data bukan diandroid/obb pastikan agan sudah mengekstrak datanya dan dipindahkan diandroid/data

      Hapus
  2. Extracknya pakai apa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai komputer lebih gampang kalau minta password silahkan isi yang saya tulis diatas

      Hapus
  3. itu untuk fifa versi berapa gan??

    BalasHapus
  4. Kata sandinya salah gan..

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. datanya sudah diekstrak apa belum

      Hapus
    2. Udah gan, tetep gak bisa ,
      Beri solusi x dong gan

      Hapus
    3. masa ngga bisa saya berhasil gan buka tanpa Unlock lagi, terpakasa menggunakan cara ini tapi menggunakan koneksi internet yang 3G lalu klik dulu ORIGIN nya kalau sudah masuk Baru klik Check for exiting purchase

      Hapus
    4. Iya gan nanti saya coba,
      Makasih solusi x.

      Hapus
  6. Balasan
    1. gunakan Nih trik buat unlock versi 1.3.2 full premium yg ga pake ribet.
      Syarat HH harus root,download freedom.apk,install freedom.apk,buka app freedom,jalankan fifa14,masuk menu play,klik unlock all..
      Otomatis langsung purchased ga pake ribet.
      Mainin dah kick off,tournament am manager modenya.
      Ane zuzur

      Hapus
  7. udahak ekstrak n taruh di android/data g bisa gan...trus cra kedua pake data 3g login origin tetep nihil...kasih solusinya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. @willy jack
      Nih trik buat unlock versi 1.3.2 full premium yg ga pake ribet.
      Syarat HH harus root,download freedom.apk,install freedom.apk,buka app freedom,jalankan fifa14,masuk menu play,klik unlock all..
      Otomatis langsung purchased ga pake ribet.
      Mainin dah kick off,tournament am manager modenya.
      Ane zuzur

      Hapus
  8. Balasan
    1. paswordnya benar gan mungkin agan menulis kata depan ada tulisan besarnya.

      Hapus
  9. Gue jg gak brhasil,, gue pake xplay yg udh UBL n Root. cb sy klik KICK OFF mala yg kluar keterangan "play store not available not access to network connection bla bla". apa hrs koneksi internet gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim
      Gunakan Nih trik buat unlock versi 1.3.2 full premium yg ga pake ribet.
      Syarat HH harus root,download freedom.apk,install freedom.apk,buka app freedom,jalankan fifa14,masuk menu play,klik unlock all..
      Otomatis langsung purchased ga pake ribet.
      Mainin dah kick off,tournament am manager modenya.
      Ane zuzur

      Hapus
  10. saya berhasil dengan cara agan berikan diatas. sukses terus gan

    BalasHapus
  11. Gan..maksdnya extrak file itu apa gan, n caranya gimna ? Maaf gan newbie..
    Ane dah nyoba brapa kali aja tp kaga bisa"

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Teguch Davinzza
      ekstrak dikomputer biar mudah caranya klik kanan lalu nanti pilih ekstrak here. kalau agan ngga mau pakai komputer pakai androzip aja, cari googleplay banyak kok.

      Hapus
  12. Gan ane kan make data obb yg v134 terus ane make apk mod yg v130 ko malah black screen ya,tp udah masuk sampe gambar ea sportnya aja.. selanjutnya item tp suara ada. Satu lagi gan terus ane make apk yg v133 mod,ko tapi purchase gagal ya,padahal udah berhasil konek gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. data obb yg v134 ganti namanya menjadi v130, gunakan freedom aja kalau purchasenya gagal

      Hapus
  13. data nya di simpen di android/data kan gan ? bukan di obb?

    BalasHapus
  14. ane udah extrak datanya, trus ane pindahin ke file android tapi masih terkunci tuh gan, mohon pencerahan nya gan...
    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ady
      emang versi fifa agan berapa..? kalau agan tidak ingin susah gunakan freedom aja

      Hapus
    2. aplikasi pembobol game bayar

      Hapus
  15. thanks gan pertama masuk ngak berhasil terus masuk ke dua kali berhasil

    BalasHapus
  16. gan
    aku udah coba segala cara termasuk yang pakai freedom. tetep gak bisa. HH udah root.
    apa kalo buka FIFA14 masuk ke google play games dulu ya? punyaku pasti ada notif "connecting to google play games" dan gagal. mohon pencerahannya.
    makasih

    BalasHapus
  17. kalau mau pakai mod apk tapi pakai data yang lama bisa gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan tapi rename misalnya datany v1.3.2 diubah juga v1.3.2

      Hapus
  18. pass nya ketik manual

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. @Damara Sang Petarung
      kalau cara ini ngga bisa gunakan apk mod

      Hapus
  20. Android /data itu di memo internal apa eksternal

    BalasHapus
  21. Kagak bisa buka gan wrong password terus gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan mengunakatan kata depan huruf besar atau agan copy password diatas

      Hapus
    2. nggak bisa di ekstrak gan .... padahal udah ane copy passwordnya

      Hapus
    3. andhymentalist coba copy ini

      Hapus
  22. Gan knapa fc trus, ini fifa v1,3.6

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak sesuai dengan fifa agan download manual aja melaui fifanya

      Hapus
  23. gan, gw dah pindahin file ekstraknya ke android/data, tapi pas buka fifa sama aja, apa yg salah ya?

    BalasHapus
  24. Udah di extract trus pindah ke sdcard/android/data

    Pas ane buka game nya malah komentarnya ilang suruh download lagi gmn itu gan

    Purchase jg gagal trus

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan agan timpa datanya makanya komentatator fifa agan hilang terpaksa agan mesti donlot lg utk yang gagal Purchase gunakan FREEDOM ini

      Hapus
  25. gw jg Gan udah copy file ekstrak ke android/data, tapi tetep hasilnya

    BalasHapus
  26. download freedom nya dimana gan?

    BalasHapus
  27. betul,pakai freedom aja gan kalau mau unlocked game fifa 14

    BalasHapus
  28. kalo versi 1.3.6 bisa gk
    terus pas pertama pake internet gk

    BalasHapus
  29. unfortnly stop working gan

    BalasHapus
  30. coba tutorial dari blog ini gan, ane dah coba lancar jaya, tanpa root. http://android-ch.blogspot.com/2014/03/cara-unlock-fifa-14-versi-133.html

    BalasHapus
  31. Gan. Ko banyak yg gk bisa di extract ya???

    BalasHapus
  32. berhasil tanpa ada masalah gan

    BalasHapus
  33. sukse dififa saya gan thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah di ekstrak di dlm game fifa muncul download lagi ya? resource nya?

      Hapus
  34. Gan saya dah extract trs dah pindahin file ke android/data tp kok tetep gak bisa gan?.
    Tolong pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. versi fifa agan brp, kalau tdk berhasil gunakan freedom aja

      Hapus
  35. Gan file yg saya download koq gak bisa dibuka yaa ??
    Mohon solusi nya gan .

    BalasHapus
  36. Gan,sudah saya ekstrak tapi tetep gk bisa gan?gimana caranya gan

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. gunakan freedom aja gan lebih mudah, cara diatas ngga support utk fifa versi 1.3.4 sampai 1.3.6

      Hapus
  37. Gan setelah di ekstrak ke android/data abs tu saya play FIFA14. kenapa harus download ulang lagi? emg bgtu ya?

    BalasHapus
  38. Cara ekstraknya gimana gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gunakan zarchiver atau gunakan komputer klik kanan lalu pilih ekstark here

      Hapus
  39. passwordnya kok gak bisa gan ?

    BalasHapus
  40. ane pakai freedom kog fc trus y.. setting.na gmn??

    BalasHapus
  41. Gan tepat saya tidak di minta password? Gimana gan

    BalasHapus
  42. Ane udah buat caranya sperti di atas pas mau di buka nggak lama malah fc. Pas pake freedom juga fc. Ane pake versi 1.3.6
    gmna ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cra diatas ngga support dgn versi 1.3.6 pakai freedom gan dan sdh diroot

      Hapus
  43. Password kga bisa teruss.. yg bener apa ne..??

    BalasHapus
  44. gan itu di semua versi kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.2.9 sama 1.2.3 aja gan yg lain nya ngga bisa gan

      Hapus
  45. Unt v136 ga bisa unlock gan. Gmn crny ya

    BalasHapus
  46. coba pakai freedom di v 1.3.6 berhsil tau tida

    BalasHapus
  47. tetep aja nga bias pakai freedom di v 1.3.6 fifa 2014 barusan q udah coba gaga

    BalasHapus
  48. Minta pencerahan donk Gan . Ko ane install baik yang versi 1.2.8 atau 1.3.6 tiap klo mau unlock selalu aja Cannot Connecting to the store. Device ane padahal udah di root juga. Mohon bantuannya gan barangkali ada yang pernah ngalamin masalah kaya ane. Thanks gan salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan Nih trik buat unlock versi 1.3.2 full premium yg ga pake ribet.
      Syarat HH harus root,download freedom.apk,install freedom.apk,buka app freedom,jalankan fifa14,masuk menu play,klik unlock all..
      Otomatis langsung purchased ga pake ribet.
      Mainin dah kick off,tournament am manager modenya.
      Ane zuzur

      Hapus