Selasa, 15 April 2014

Max Payne APK+DATA v1.2 (Tanpa Root)

MAX PAYNE


screenshoot:
  

Max Payne, judul pemenang penghargaan sekarang tersedia untuk perangkat mobile Android.

Max Payne adalah seorang petugas kepolisian yang istri dan anaknya dibantai oleh mafia obat-obatan terlarang. Tiga tahun setelah kematian keluarganya, Max masih menyimpan dendam pada orang-orang yang telah menghabisi keluarganya itu.
Di saat yang sama, Max kemudian ditugaskan untuk menyusup ke dalam organisasi kejahatan yang mengatur perdagangan obat terlarang yang disebut Valkyr. Saat bertugas inilah, Max mendapat pesan untuk bertemu dengan Alex Balder di stasiun kereta api. Saat Max baru saja bertemu Alex, tiba-tiba saja seorang penembak gelap menembak mati Alex. Max yang berada di lokasi saat penembakan kemudian menjadi tersangka utama pembunuhan ini. Di saat yang sama, pihak mafia juga menyadari bahwa Max adalah petugas kepolisian yang menyamar.

Merasa terjebak, Max kemudian melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan ini. Saat mencari Jack Lupino, orang yang bertanggung jawab atas perdagangan obat terlarang, inilah Max kemudian bertemu Mona Sax yang punya alasan sendiri untuk memburu Jack Lupino.

Terobosan asli sinematik action-shooter, Max Payne memperkenalkan konsep Bullet Time ® dalam videogame. Melalui gerak lambat tembak-menembak yang stylish dikombinasikan dengan sebuah cerita gelap dan bengkok, Max Payne mendefinisi ulang genre action-shooter.

Max Payne Mobile untuk Android sepenuhnya dioptimalkan untuk NVIDIA® Tegra® 3 prosesor mobile quad-core dengan tambahan penyaringan tekstur antistrophic dan peningkatan efek pencahayaan yang menyediakan salah satu pengalaman visual Max Payne Mobile yang sangat mendalam.
 
Versi: 1.2

PLAY LINK: MAX PAYNE MOBILE

Membutuhkan Android: 2.2 atau keatasnya
 

Instruksi:
1. Ekstrak apk+data nanti ada apk sama datanya
2. Instal Apk
3. Copy folder "com.rockstar.maxpayne" taruh ke sdcard/Android/obb
4. Buka game & mainkan

0 komentar:

Posting Komentar