Rabu, 16 April 2014

Cara Root Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282


  Berjumpa lagi bersama saya di artikel yang membahas tentang Cara Root Handphone Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282 Merupakan Handphone keluaran Samsung dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup Galaxy Star di Persenjatai Dengan spesifikasi 1 GHz dengan RAM 512MB , 2MP kamera dan 3 inch touchscreen Selain itu Samsung Galaxy Star Duos ini berharga murah yakni 800 ribuan aja.Maka dari itu karena Kemampuan Samsung galaxy Star ini bisa dibilang minim tapi salah satu cara untuk mengoptimalkan Samsung Galaxy Star Duos adalah dengan cara melakukan root.


 Root Galaxy Star Duos

Fungsi root handphone Android tersebut untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar/belum root file-file tersebut tidak dapat di akses. Bila dianalogikan fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan dalam proses Cara Root galaxy Star Duos :
Lakukan Persiapan Sebelum Root Galaxy Star :

1.Pastikan daya baterai Anda Mencukupi ketika tahap rooting dilakukan.
2.Install Samsung Kies pada PC Anda.
3.Download Impactor_0.9.12.zip>>Disini tetapi jangan di-install dahulu.
4.Install Samsung Kies pada PC Anda unduh>>Disini

Proses Root :

1.Pertama -tama Aktifkan USB Debugging di Device Anda .

2.Koneksikan Android anda Dengan PC .

3.Ekstrak Impactor_0.9.12.zip pada PC lalu double klik pada Impactor.exe.

4.Pilih # drop SuperSU su to /system/xbin/su


 How to root Samsung Galaxy Star Duos

5.Setelah itu anda Klik start pada menu dropdown .

6.Jika Cydia Compactor app telah selesai, Setelah itu anda diharuskan untuk mengunduh SuperSu app dan Busybox.

7.Untuk memastikan Android telah teroot anda bisa lihat pada menu Jika anda Aplikasi SuperUser maka android anda telah dalam keadaan root , untuk lebih realnya lagi anda bisa Cek dengan Aplikasi lock Checker .
 Root Android Galaxy Star Duos

Selamat Handphone Android Galaxy Star Anda kini Sudah Dalam Keadaan Root , Selamat Mencoba Root Galaxy Star Duos Semoga Artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin Melakukan Cara Root Galaxy Star Duos .

0 komentar:

Posting Komentar