Senin, 20 Januari 2014

iPhone 6 bakal bernama iPhone Air


Merdeka.com

Salah satu perangkat Apple yang paling dinanti di tahun 2014 ini adalah generasi terbaru dari iPhone, yaitu iPhone 6. Banyak pihak yang membuat desain untuk smartphone ini dengan konsep beraneka ragam. Hal tersebut semakin membuat orang penasaran dengan wujud iPhone 6 nanti.

Lupakan tentang bentuk dan konsep iPhone 6 sejenak. Kini ada sebuah laporan terbaru yang diterbitkan oleh salah satu media Korea Selatan, ET News (7/1), yang mengungkapkan bahwa iPhone 6 nantinya bakal memiliki nama iPhone Air.

Cukup beralasan, sebab sudah ada perangkat tablet yang menggunakan nama Air, yaitu iPad Air, yang sebelumnya santer dikabarkan sebagai iPad 5.

iPhone Air ini diharapkan bakal rilis pada bulan September mendatang. Itu lebih rasional, mengingat siklus perangkat baru Apple untuk iPhone adalah sekitar bulan September.

Sayangnya, klaim yang menyatakan bahwa iPhone 6 memiliki nama iPhone Air ini tidak dibarengi oleh rincian spesifikasi, terlebih lagi harga. Semoga dalam waktu dekat semua akan segera terungkap.

0 komentar:

Posting Komentar