Jumat, 08 November 2013

CM 10.1 JELLY BEAN Untuk Galaxy Fit GT-S5670

CM 10.1 JELLY BEAN

   Assalamualaikum sobat blogger... sudah lama ni ngga ngeposting bingung mau ngepost artikel apa. Akhirnya saya bisa posting lagi karena ada salah satu pengunjung yang request ke saya...Terima kasih sebelumnya. Sebelumnya saya pernah memposting Rom CM10.1 Jelly Bean untuk Galaxy Mini, namun kali ini saya punya yang untuk Samsung Galaxy Fit GT-S5670, saya mendapatnya dari forum xda developers.

   Yak langsung saja, Custom Rom ini secara pribadi belum pernah saya coba karna saya ngga punya hape galaxy fit. Tapi jika agan sudah mencobanya, silahkan tinggalkan komentar tentang Cusrom ini. Untuk sementara saya berikan gambaran featurenya dari developer.



Apa saja yang berfungsi ?


1.Boot
2.Touchscreen
3.Display
4.Hardware Keys
5.Audio
6.RIL
7.Both Speakers
8.Wi-Fi
9.Bluetooth
10.USB
11.Camera
12.Tethering(Via external apps)

Yang tidak berfungsi/BUGS ?

Nothing...(jika ada silahkan komentar)

Screenshoot :












DO WITH YOUR OWN RISK
(Saya tidak bertanggung jawab atas kegagalan dan kerusakan yang terjadi)

Cara Instal :
1. Download Romnya disini, copy file zip ke sdcard
2. Reboot hape ke CWM recovery
3. Pilih Wipe data>yes, Wipe cache>yes.
4. Pilih "Instal zip from sdcard" lalu "Choose zip from sdcard"
5. Pilih file zip yang sudah di download tadi.
6. Wipe data & cache lagi.
7. Reboot...
Alhamdulillah selesai sudah postingan saya hari ini, dan ingat DO WITH YOUR OWN RISK


4 komentar: