Kamis, 30 November 2017

Dream League Soccer 2018 MOD APK Unlimited Coins 5.02

Dream League Soccer


Dream League Soccer (DLS) merupakan game sepak bola yang dapat dimainkan di perangkat hp android sekaligus game simulator sepak bola dengan tingkat keseruan yang tak kalah dari PES dan FIFA. Jadi bisa dibilang DLS ini adalah alternatif untuk permainan sepak bola di android selain PES dan FIFA.
Di Google Play, Dream League Soccer menjadi salah satu permainan sepak bola terbaik dan gratis.
Versi terbaru dari Dream League Soccer 2018 telah hadir dan bisa di download secara gratis termasuk yang sudah dimodifikasi dan dilengkapi dengan data OBB-nya. Link unduhan untuk Mod Apk Dream League Soccer 2018 plus Data dapat anda temukan di bawah.
Game android Dream League Soccer 2018 Mod Apk memiliki ukuran yang kecil sehingga ringan ketika dijalankan. Game sepak bola ini juga bisa dimainkan dalam mode offline. Jadi tidak perlu kuatir kalau kapasitas RAM ponsel android anda kecil atau tidak banyak kuota yang tersisa di kartu perdana yang anda gunakan.
Untuk link unduhan dari DLS 2018 yang dibagikan di sini adalah versi Apk Mod Unlimited Money atau Unlimited Coins. Modifikasi ini akan lebih memudahkan anda yang memaikan DLS 2018 ketika membangun klub dari titik terendah sampai memuncaki kasta tertinggi. Pembelian, upgrade dan transfer pemain juga akan lebih mudah dengan versi mod apk ini sehingga tidak perlu lagi melakukan trik cara hack/cheat dream league soccer 2018. Berikut adalah detail game sepak bola tersebut.

SCREENSHOOT:

dream-league-apk-mod


dream-league-stadium-android


dream-league-tournaments

PILIH SALAH SATU LINK DIBAWA INI:

UPPIT:
DREAM LEAGUE SOCCER 2018 MOD APK+DATA
SOLIDFILES:
DREAM LEAGUE SOCCER 2018 MOD APK+DATA

UPFILE:
DREAM LEAGUE SOCCER 2018 MOD APK+DATA
:
DATAFILEHOST:
DREAM LEAGUE SOCCER 2018 MOD APK+DATA

ZIPPYSHARE:
DREAM LEAGUE SOCCER 2018 MOD APK+DATA PART1
DREAM LEAGUE SOCCER 2018 MOD APK+DATA PART2

MOD LINK:
MOD APK ONLY(USERSCLOUD)
MOD APK ONLY(ZIPPYSHARE)

CARA INSTAL:
  1. Ekstrak file DLS 2018 + Data yang sudah diunduh
  2. Kemudian langsung menuju proses install DLS 2018 Mod Apk. Pada saat instalasi berlangsung, jangan dibuka dulu dan tunggu sampai selesai.
  3. Setelah itu, salin folder dengan nama firsttouchgames.dls3 lalu tempelkan di Internal/Android/Obb.
  4. Game DLS 2018 siap dimainkan

0 komentar:

Posting Komentar