Minggu, 18 Januari 2015

Godfire Rise of Prometheus MOD APK+DATA (Unlimited Money)

GOD FIRE


 Latar belakang Godfire™ mengambil cerita mitologi Prometheus, seorang Titan yang mengambil api abadi Zeus dengan tujuan membaginya dengan manusia. Namun di saat kamu sudah berhasil mengambil api abadi ( godfire spark ), benda ajaib ini terjatuh di dunia dan kamu akan bertualang sebagai Prometheus untuk mencari godfire spark dan memberikannya kepada manusia.

Cara tercepat untuk menggambarkan Godfire™ adalah dengan membayangkan Infinity Blade namun dengan kebebasan mengendalikan karakter utama kita. Kamu akan menuntun karakter kita melewati 7 act yang penuh dengan musuh dan beberapa boss fight yang akan membuat mata terbelalak (nanti kita bahas ini). Gamers dapat mengontrol karakter utama dengan d-pad virtual atau dengan tap langsung di layar, uniknya adalah kedua kontrol ini berjalan bersamaan tanpa keharusan untuk mengubahnya lewat option. Begitu Gamers bertemu musuh maka layar akan bertransisi dan tiga tombol baru akan ditambahkan: serangan biasa, serangan special, dan block.

Gameplay Godfire™ memang linear, kamu cukup berjalan terus mengikuti jalur yang sudah ditentukan, bertemu musuh, mengambil beberapa harta karun, dan menghajar boss di akhir perjalanan. Terdengar membosankan memang, namun di sinilah Godfire™ berhasil bersinar melalui presentasinya. Kualitas grafis dan desain level dari Godfire™ benar-benar memukau. Terkadang Gamers harus menyusuri dungeon, terkadang sudut pandang diambil dari samping sehingga terlihat seperti game 2D, dan bahkan ada satu act di mana kamu tidak akan kemana-mana selain bermain di sebuah lift raksasa. Variasi kecil seperti ini ternyata mampu membuat saya merasa tertarik dan selalu mencoba menebak apa yang berikutnya akan disajikan.

 SCREENSHOT :
godfire-rop-ss-01.jpg

 godfire-rop-ss-02.jpg

 godfire-rop-ss-03.jpg

 godfire-rop-ss-04.jpg

godfire-rop-ss-05.jpg

 godfire-rop-ss-06.jpg

godfire-rop-ss-07.jpg

HVGA, WVGA, TAB
ARMv7

APK | Godfire™ v1.0.8 [All Devices]
download.png

SD Data : [All Devices]
MEGA |
Cara instal :
1. Install APK
2. Copy folder "com.vividgames.godfire" ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Jalankan Game & Mainkan


0 komentar:

Posting Komentar